Selamat Datang Di Blog Saya Dan Jangan Lupa Bergabung di forum Saya www.cwhg-net.co.cc

Sabtu, 20 Agustus 2011

[Sc] Chams Tanpa Texture

Posted by Singkep Komunitas [SK] 8/20/2011 09:44:00 AM, under | No comments

Ni Gan Chams Tanpa Texture..
Jadi Chamsnya Polos aja.. :)

SS :

Resized to 29% (was 1599 x 900) - Click image to enlargePosted Image


SC :
@ DrawIndexedPrimitive

 if( ??? == stride && ??? == NumVertices && ??? == primCount && d3d8or9_chams->GetBool() )
 {
   // invisible   
   game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGENABLE,TRUE); 
   game_dev->SetRenderState(D3DRS_ZENABLE,FALSE); 
   game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGCOLOR, argb_color0);
   _DrawIndexedPrimitive(...);
   // visible   
   game_dev->SetRenderState(D3DRS_ZENABLE,TRUE);
   game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGCOLOR,argb_color1);
   _DrawIndexedPrimitive(...);
   game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGENABLE,FALSE); 
   return D3D_OK;
 }
 
 
Silahkan Di Edit-edit lagi Tuh SC..

Soalnya Tuh SC Belom Sempurna lagi..

Kalo Buat PB Kemungkinan Bisa Juga..

dan Mungkin juga akan Lebih Keren Chamsnya.. :)



NB : SS di atas Emang di Tes Di CS:S mungkin agan-agan bisa mencobanya di PB



Credit To : v3n0m4
						
						 
 bikin nya Pake VC++ Boleh yang 2008 maupun 2010..
Maksudnya cara kerjanya gimana..?

0

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

Blog Archive