Ni Gan Chams Tanpa Texture..
Jadi Chamsnya Polos aja..
SS :
Resized to 29% (was 1599 x 900) - Click image to enlarge

SC :
@ DrawIndexedPrimitive if( ??? == stride && ??? == NumVertices && ??? == primCount && d3d8or9_chams->GetBool() ) { // invisible game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGENABLE,TRUE); game_dev->SetRenderState(D3DRS_ZENABLE,FALSE); game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGCOLOR, argb_color0); _DrawIndexedPrimitive(...); // visible game_dev->SetRenderState(D3DRS_ZENABLE,TRUE); game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGCOLOR,argb_color1); _DrawIndexedPrimitive(...); game_dev->SetRenderState(D3DRS_FOGENABLE,FALSE); return D3D_OK; }
Silahkan Di Edit-edit lagi Tuh SC.. Soalnya Tuh SC Belom Sempurna lagi.. Kalo Buat PB Kemungkinan Bisa Juga.. dan Mungkin juga akan Lebih Keren Chamsnya..NB : SS di atas Emang di Tes Di CS:S mungkin agan-agan bisa mencobanya di PB Credit To : v3n0m4
Maksudnya cara kerjanya gimana..?
0 komentar:
Posting Komentar